Senin, 15 Oktober 2012

PAKET BERBURU 2 MATAHARI TERBIT



PAKET BERBURU 2 MATAHARI TERBIT (2 Hari 1 Malam) Untuk Group
Hanya di Dataran Tinggi Dieng, Matahari terbit dapat disaksikan 2 kali dalam sehari (Double Sunrise). Matahari terbit yang pertama dapat di saksikan dari  Gardu Pandang Tieng dengan warna kemerahan (Golden Sunrise), sedangkan Matahari terbit yang kedua, 20 menit setelah terbit yang pertama dapat di saksikan dari komplek Candi Arjuna dengan warna Keperakan (Silver Sunrise). Untuk bisa menyaksikan kedua-duanya memang butuh perjuangan berat, dimana kita harus bangun pagi-pagi melawan udara Dieng yang sangat dingin. Tetapi perjuangan itu akan segera terbayar lunas saat anda dapat menyaksikan fenomena alam yang sangat langka dan tak akan pernah anda temukan di tempat manapun, selain di Dataran Tinggi Dieng.

Hari Ke-1:
Sampai di kota Wonosobo:
Di jemput dari meeting point Wonosobo (Hotel, Terminal), kemudian melanjutkan perjalanan menuju Dataran Tinggi Dieng. Sampai di Dataran Tinggi Dieng dilanjutkan Tour Dieng di mulai mengunjungi Dieng Plateau Theater, Telaga Warna, Telaga Pengilon, Goa-goa, Kawah Sikidang, Museum Kailasa dan Komplek Candi Arjuna. Setelah itu cek in Homestay dan makan siang. Setelah makan siang di lanjutkan Tour Dieng kembali dengan mengunjungi obyek wisata Sumur Raksasa Jalatunda, Telaga Merdada dan  Kawah Sileri. Sore hari kembali ke Homestay untuk makan malam dan istirahat.

Hari Ke-2:

Menyaksikan Golden Sunrise dan Silver Sunrise:
Bangun jam 03.30 persiapan. Jam 04.00 meninggalkan Homestay menuju Gardu Pandang Tieng untuk menyaksikan Matahari terbit yang pertama (Golden Sunrise). 20 menit kemudian menuju Komplek Candi Arjuna untuk menyaksikan Matahari terbit yang kedua (Silver Sunrise). Setelah itu kembali ke Homestay untuk bersih-bersih dan sarapan pagi. Setelah sarapan pagi melanjutkan Tour Dieng lagi, jika masih ada obyek wisata yang belum di kunjungi pada hari ke-1, atau langsung cek out Homestay meninggalkan Dataran Tinggi Dieng menuju kota Wonosobo.

Kembali ke kota Wonosobo:
Dalam perjalanan pulang ke kota Wonosobo, jika waktunya masih memungkinkan dilanjutkan kunjungan ke obyek wisata Tuk Bimolukar, Telaga Menjer, Hot Spring, Pusat Oleh-oleh & makanan khas Dieng dan menikmati makanan khas Wonosobo (Mi Ongklok).
Sampai di kota Wonosobo:
Di antar kembali ke meeting point. Tour selesai.

Harga Paket :
·         Rp. 250.000,-/orang. (minimal peserta 15 orang)

Harga Paket sudah termasuk:
·         Transportasi dari meeting point Wonosobo - Dieng PP + sopir + BBM
·         Tiket masuk semua obyek wisata Dieng
·         Menginap 1 malam di Homestay (1 kamar 3 orang)  
·         Makan 3 x (prasmanan)
·         Sunrise 2 kali + Hot spring (Pemandian Air Panas)
·         Pemandu wisata (Bahasa Indonesia)
·         Parkir di lokasi  obyek wisata yang di kunjungi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar