Sabtu, 20 Oktober 2012

PAKET DIENG MEMORIES TOUR



PAKET DIENG MEMORIES TOUR (2 Hari 1 Malam) Untuk Group
Setiap daerah tujuan wisata selalu meninggalkan kesan dan kenangan. Begitu juga kawasan wisata Dataran Tinggi Dieng, yang merupakan tempat wisata impian dan kenangan bagi kebanyakan orang. Paket Wisata Dieng Memories Tour kami peruntukkan bagi anda yang ingin mengulang kembali kenangan-kenangan manis dan indah yang pernah di alaminya saat berkunjung ke Dataran Tinggi Dieng entah itu bersama kekasih, keluarga, teman sekolah, teman sekantor atau dengan relasi bisnis anda. Kami akan mengantarkan Anda ke obyek-obyek Wisata dan tempat-tempat kenangan yang pernah anda kunjungi di daerah yang di juluki sebagai Bumi Kahyangan dan menyimpan 1001 keindahan ini.

Hari Ke-1:
Di jemput dari meeting point Wonosobo (Hotel, Terminal), kemudian melanjutkan perjalanan menuju Dataran Tinggi Dieng. Sampai di Dataran Tinggi Dieng dilanjutkan Tour Dieng di mulai mengunjungi Dieng Plateau Theater, Telaga Warna, Telaga Pengilon, Goa-goa, Kawah Sikidang, Museum Kailasa, Komplek candi Arjuna. Setelah itu cek in homestay dan makan siang. Setelah makan siang melanjutkan Tour Dieng kembali dengan mengunjungi obyek wisata Sumur Raksasa Jalatunda, Telaga Merdada dan  Kawah Sileri. Sore hari kembali ke Homestay untuyk makan malam dan istirahat.

Hari Ke-2:

Bangun jam 03.30 persiapan. Jam 04.00 meninggalkan Homestay menuju Gunung Sikunir untuk menyaksikan Golden Sunrise dari puncak Gunung tersebut (tracking menuju peak point kurang lebih 30 menit dari tempat parkir di bawah bukit). Setelah itu kembali ke Homestay untuk mandi, bersih-bersih dan sarapan pagi. Setelah sarapan pagi dilanjutkan Tour Dieng lagi, jika masih ada obyek wisata yang belum di kunjungi pada hari ke-1 sesuai dengan program paket wisata. Setelah itu meninggalkan Dataran Tinggi Dieng menuju kota Wonosobo. Dalam perjalanan pulang ke kota Wonosobo, jika waktunya masih memungkinkan dilanjutkan kunjungan ke obyek wisata Tuk Bimolukar, Gardu Pandang Tieng, Telaga Menjer (pengunjung bisa merasakan pengalaman naik perahu tradisional di puncak Gunung), Hot Spring (Pemandian Air Panas), Pusat oleh-oleh & makanan khas Dieng dan menikmati makanan khas Wonosobo (Mi Ongklok). Setelah itu di antar kembali ke meeting point. Tour selesai.

Harga Paket :
·         Rp. 275.000,-/orang. (minimal peserta 15 orang)

(Harga Paket berlaku sampai dengan 31 Desember 2012)

Harga Paket sudah termasuk:
·         Transportasi dari meeting point Wonosobo  - Dieng PP + sopir + BBM
·         Tiket masuk semua obyek wisata Dieng
·         Menginap 1 malam di Homestay (1 kamar 3 orang)
·         Makan 3 x (prasmanan)
·         Sunrise dari puncak Gunung Sikunir
·         Hot spring (Pemandian Air Panas)
·         Pemandu wisata (Bahasa Indonesia)
·         Parkir di tempat obyek wisata yang di kunjungi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar