Senin, 15 Oktober 2012

PAKET STUDY TOUR



PAKET STUDY TOUR (1 Hari) Untuk Group
Dengan motto Belajar sambil berwisata, di harapkan para siswa bisa mengambil manfaat dari obyek-obyek Kajian yang di kunjungi selama program ini berlangsung. Kegiatan yang di kemas melalui paket wisata seperti ini di harapkan bisa menjadi salah satu alternatif model pembelajaran bagi siswa, yang akan memberikan makna dalam berwisata.
Hari Ke-1:
Sampai di kota Wonosobo:
Di jemput dari meeting point Wonosobo (Hotel, Terminal), kemudian melanjutkan perjalanan menuju Dataran Tinggi Dieng. Sampai di Dataran Tinggi Dieng di lanjutkan Tour Dieng di mulai mengunjungi Obyek Kajian: Komlplek Candi Hindu (Komplek Candi Arjuna), Museum kepurbakalaan(Museum Kailasa), Kawah Vulkanik (Kawah Sikidang), Fisualisasi Alam dan Budaya Dieng dalam bentuk Film (Dieng Plateau Theater), Telaga Warna, Telaga Pengilon, Batu Tulis, Goa Jaran, Goa Sumur, Goa semar. Setelah itu dilanjutkan istirahat, sholal dan makan siang di Open Stage Komplek Telaga warna. Setelah makan siang dilanjutkan meninggalkan Dataran Tinggi Dieng  menuju kota Wonosobo.

Kembali ke kota Wonosobo:
Dalam perjalanan pulang ke kota Wonosobo, jika waktunya masih memungkinkan dilanjutkan kunjungan ke obyek wisata Tuk Bimolukar, Gardu Pandang Tieng, Pusat oleh-oleh & makanan khas Dieng.
Sampai di kota Wonosobo:
Di antar kembali ke meeting point Wonosobo (Hotel, Terminal). Tour selesai.

Harga Paket :
·         Rp.  65.000,-/orang. (minimal peserta 30 orang).

Harga Paket di atas sudah termasuk:
·         Transportasi dari meeting point Wonosobo - Dieng PP + sopir + BBM
·         Kunjungan ke obyek-obyek kajian (untuk Study Tour)
·         Tiket masuk obyek wisata Dieng (sesuai Program)
·         Makan siang (Box)
·         Pemandu wisata (Bahasa Indonesia)
·         Parkir di lokasi obyek wisata yang di kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar