Senin, 15 Oktober 2012

SIRAWE JUNGGLE TRACKING



PAKET SIRAWE JUNGLE TRACKING (2 Hari 1 Malam) Untuk Group
Pesona baru Wisata Dieng, begitulah para pengunjung menjulukinya.Tempat wisata Air Terjun yang masih perawan ini berlokasi di Dukuh Bitingan Desa Wisata Kepakisan Kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara. Setelah sampai di Dukuh Bitingan kita harus melewati jalan setapak untuk menuju ke lokasi Air Terjun. Berjalan kaki menelusurui hutan, menuju obyek itu jika di nikmati merupakan perjalanan petualangan. Bagi kawula muda yang suka tantangan , tempat ini asik banget buat lokasi Jungle tracking alias menyusuri hutan dengan berjalan kaki, sambil belajar mengenal flora dan fauna yang ada di hutan tersebut, sekaligus menikmati keindahan ciptaan-Nya. Anda tidak perlu takut kelelahan setelah trecking dari lokasi air terjun, karena bisa langsung berendam di pemandian air panas yang letaknya tidak jauh dari lokasi air terjun tersebut. Selain dapat menghilangkan rasa lelah, air di pemandian tersebut juga di percaya oleh penduduk setempat bisa menyembuhkan gatal-gatal dan berbagai penyakit kulit lainnya.

Hari Ke-1:
Di jemput dari meeting point Wonosobo (Hotel, Terminal), kemudian melanjutkan perjalanan menuju Dataran Tinggi Dieng. Sampai di Dataran Tinggi Dieng dilanjutkan Tour Dieng di mulai mengunjungi Dieng Plateau Theater, Telaga Warna, Telaga Pengilon, Goa-goa, Kawah Sikidang, Museum Kailasa, Komplek candi Arjuna. Setelah itu cek in homestay dan makan siang. Setelah makan siang melanjutkan Tour Dieng kembali dengan mengunjungi obyek wisata Sumur Raksasa Jalatunda, Telaga Merdada dan Kawah Sileri. Sore hari kembali ke Homestay untuk makan malam dan istirahat.

Hari Ke-2:
Bangun jam 03.30 persiapan. Jam 04.00 meninggalkan Homestay menuju Gardu Pandang Tieng untuk menyaksikan Golden Sunrise. Setelah itu kembali ke Homestay untuk bersih-bersih dan sarapan pagi. Setelah sarapan pagi dilanjutkan perjalanan menuju  Dukuh Bitingan, kemudian dilanjutkan  tracking menuju lokasi Air Terjun Sirawe. Setelah itu kembali ke Homestay untuk makan siang. Setelah makan siang dilanjutkan cek out Homestay meninggalkan Dataran Tinggi Dieng menuju kota Wonosobo. Dalam perjalanan pulang ke kota Wonosobo, jika waktunya masih memungkinkan dilanjutkan kunjungan ke obyek wisata Tuk Bimolukar, Gardu Pandang Tieng, Telaga Menjer (pengunjung bisa merasakan pengalaman naik perahu tradisional di puncak Gunung), Pusat Oleh-oleh & makanan khas Dieng dan menikmati makanan khas Wonosobo (Mi Ongklok). Setelah itu di antar kembali ke meeting point. Tour selesai.

Harga Paket :
·         Rp. 275.000,-/orang. (minimal peserta 15 orang)

(Harga Paket berlaku sampai dengan 31 Desember 2012)

Harga Paket sudah termasuk:
·         Transportasi dari meeting point Wonosobo - Dieng PP + sopir + BBM
·         Tiket masuk semua obyek wisata Dieng
·         Menginap 1 malam di Homestay (1 kamar 3 orang)
·         Makan 4 x (prasmanan)
·         Sunrise dari puncak Gunung Sikunir
·         Hot Spring (Pemandian Air Panas)
·         Pemandu wisata (Bahasa Indonesia)
·         Parkir di tempat obyek wisata yang di kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar